This entry is part 13 of 14 in the series Kucing Pembaca

Perkenalkan saya Kelik Harjono, ingin sharing cerita tentang kucing kesayangan keluarga kami. Namanya Elsa, terinspirasi dari salah satu karakter di film animasi Frozen.

Elsa kucing yang sangat special bagi keluarga kami. Pertama, Date of Birth Elsa persis sama dengan anak pertama kami, Keffy, yaitu 30 April 2013, cuma beda tahunnya saja, kalau Keffy lahir tanggal 30 April 2003.

Yang kedua, Elsa adalah kucing ras yang cukup jarang, yaitu British Shorthair, purebreed.

Yang ketiga, Elsa hanya memiliki 3 kaki saja, kaki kiri belakangnya diamputasi ketika lahir karena digigit oleh induknya. Namun demikian Elsa sangat lincah, apalagi kalau sedang bermain kejar tali atau kejar tikus, wah kalah kita larinya sama Elsa.

Elsa sangat manja, terutama sama saya, setiap pulang kerja langsung nempel sama saya, sudah lupa sama yang lain, hehehe. Elsa tidak suka keluar rumah, sukanya bermain di dalam rumah saja, padahal banyak kucing kampung yang naksir si Elsa loh di luar. Oh iya, Elsa juga punya akun instagram loh, follow deh @elsathebsh untuk lebih banyak tau kegiatan Elsa sehari-hari di rumah kami.

Foto dan Cerita : Kelik Harjono 05 Juni 2014

Artikel ini sudah dibaca: 3838 kali.

Artikel pada Serial ini:Volcom, Si Jantan yang ManjaIpem si Kucing yang Mandiri
  • eka frieda

    Salam kenal elsa dari ipem… kok mirip kayak kucingnya Sabrina teenage witch yaa….lucu!!!