This entry is part 4 of 14 in the series Kucing Pembaca

Darling ini kucing jantan kesayangan Nur. Saking sayangnya sampai diberi nama “Darling” ya Nur, hehehe.

Kucing jantan yang kelihatannya cukup ganteng ini, ternyata menurut Nur, takut kalau ketemu kucing betina. Wah!

Darling ini punya dua hobi yang unik. Hobi pertama adalah hobi tidur telentang! Sepanjang pengamatan Nur, Darling ini bukan hanya sekali-sekali saja posisi tidurnya telentang, tapi memang selalu tidur telentang.

Diatas adalah foto Darling sedang tidur telentang. Hahaha gaya tidurnya oke banget nih. Mungkin besok-besok Darling boleh ditawari untuk pakai bantal di kepalanya supaya lehernya gak kaku akibat salah tidur ๐Ÿ˜€

Hobi Darling yang lain adalah kelayapan keluar rumah dan baru balik lagi kalau Nur pun sudah kembali ke rumah. Lha? Naah, jadi rumah Nur ini di Purworejo dan bekerja di Yogya. So Nur pulang ke rumah seminggu sekali, tiap hari Sabtu. Tiap Sabtu sore ketika Nur sampai di rumah, Darling pun sudah ada di rumah menyambut kedatangan Nur. Padahal kata ibu-nya Nur, tiap Nur berangkat ke Yogya, maka Darling pun juga berangkat pergi entah kemana dan baru pulang tiap Sabtu sore ketika Nur pun sudah sampai di rumah!

Jadi hebatnya si Darling ini, dia sepertinya tahu jadwal Nur pulang ke rumah. Dan dia pun disiplin untuk pulang ke rumah tiap kali Nur pulang !

Kucing itu memang unik-unik ya … ๐Ÿ™‚

Artikel ini sudah dibaca: 3671 kali.

Artikel pada Serial ini:Choco | GalleryKimberly Si Unyu Bermata Satu