In Memoriam : Kesya

Kesya ini kucing milik Fitri Nurmalia. Awalnya Fitri mengirimkan foto Kesya untuk dimuat di Kucing Pembaca, namun ternyata takdir berkata lain. Keesokan harinya Kesya sudah tiada. Karena itu Kesya, kami muat dalam In Memoriam. Selamat jalan, Kesya! –editor–

Kemarin tepat pas saya kirim foto Kesya ke KittyKrafty, dia lagi sakit dan ternyata besoknya dia sudah gak ada. Saya sedih banget karena Kesya adalah kucing favorit saya.


Banyak yang bilang Kesya mirip banget sama kucing jepang. Umur Kesya baru 1 tahun setengah. Kesya itu anaknya dari kucing saya yang pertama saya adopsi. Kesya adalah generasi ke 4 dari yang kucing pertama saya yang melahirkan.

Kesya kucing kampung biasa, dia doyan banget makan karena itu badannya gemuk. Tapi yang lucu, dia itu cemburuan banget. Kalau saya lagi pegang kucing lain selain dia, dia pasti ngambek.

Saya suka banget tidur bareng Kesya. Kalau kedinginan, dia pasti deketin badannya ke badan saya dan ikutan pakai selimut bareng.


Kesya juga cerewet banget!! Kalau minta makan, suara meongnya paling keras dibanding yangg lain.

Duhh banyak bangt cerita Kesya buat saya yang bikin saya kangen banget sama kucing saya yang satu ini, sayangnya dia udah gak ada, selamat jalan Kesya, semoga kita ketemu lagi di lain kehidupan …

Fitri Nurmalia – 21 Oktober 2012
fitri.xxxx.xx@gmail.com

Artikel ini sudah dibaca: 5210 kali.