Shinee Ramen | Cats Gallery

Perkenalkan, ini adalah anggota baru di keluarga kami. Namanya Shinee Ramen.

Usianya baru kurang lebih 2 minggu ketika, lagi-lagi, gadis saya meminta agar saya memungutnya pada tanggal 17 November 2010 lalu.

Dengan sedikit meringis, gadis saya itu mengangkat makhluk kecil cerewet, di depan sebuah warung ramen di bilangan sektor 9 Bintaro.

Seolah ingin menunjukkan bahwa dia sekarang sudah mau terlibat di dalam pengurusannya. Meskipun pada awalnya saya enggan, mengingat baru saja saya kehilangan kucing kesayangan saya, akan tetapi karena melihat kegigihan sang gadis yang sampai bertanya pada setiap pemilik warung apakah ada pemilik si kucing, hati saya luluh juga.

Setelah meyakinkan diri bahwa bayi kucing itu tidak ada yang punya, maka gadis saya membungkusnya dengan jaket yang dikenakannya dan memangkunya di dalam mobil..

Jangan tanya kenapa namanya Shinee Ramen pada saya. Ramen adalah kata yang pertama terlintas, mengingat kami menemukannya di depan warung ramen. Shinee…, biarkan gadis saya yang menjawab.

Artikel ini sudah dibaca: 3058 kali.

Pengamat pendidikan dan perkembangan anak sendiri, ailurophile, pencinta damai, menulis yg terlintas di pikiran dan yang harus ditulis. Suka nyanyi juga.

Tagged with: ,