Cara Merawat Kucing

Ferona

Dari kecil melihara kucing dan tertarik dengan kelebihan kucing dibanding hewan lainnya. Sekarang sudah tidak bisa pelihara kucing, tapi tetap suka ngomongin kucing :)

You may also like...

  • rahmi kerbek

    gimana caranya biar kucing nggak ngeao ngeao setiap hari?

  • Ahmad Basori

    Kucingku si mario namanya.dlm satu hari bisa bab nympei 4-5 kali.yang pertama agak keras, kedua dan seterusnya agak mencret gitu, gara garanya waktu saya beli seminggu yang lalu hujan gede.dia di dalam kardus padahal kardusnya gak basah karna di tutupin pakai kandang nya.minta solusi dong

  • salam kenal gan/sis… gimana cara nya biar bulu kucing ga rontok ya….

  • sip nih…
    jadi nambah ilmu pengetahuan tentang perawatan kucing ^^

  • faizal

    kucingq klo bab kotoranx past ada yg mlekat d bulu blkang…gmn y carax biar g gt lg, cz kucingx jd bau..
    ???

  • makasih untuk artikelnya, bs nambah pengalaman buat merawat kucing anggora q

  • kalau kucing anggora seminggu sekali harus di mandiin biar tetep wangi. hehe

  • kucing saya hampir mati karena terlempar .
    Bagaimana cara mengatasiya ?

  • hendra pojex

    Sediakan tempat berisi pasir / sobekan Koran bekas üñ?ú? membiasakan diri
    Sebaiknya dikurung Dulu dalam kandang, §ëtélãh tetbiasa baru dilepas dengan
    Tempat kotoran tadi ¥@?? sudah di siapkan di sudut ruangan …!

  • lala & M i U

    hehehe….jujur shaja…shaya tak pernah
    mandiin kucing ane….malez mandiin kucing ane…(miu)
    sebenerna ane udh pernah memelihara kucing bnyk tp gx pernah ku mandiin 1 bulan lebih ^_^ heheh malez…~
    gimana tips? biar kucing gax kabur kalo dimandiin sama majikan???

  • ida

    kucingku berusia 10bln, tapi bulunya rontok padahal udah pake shampo kucing anti rontok. gimana caranya biar bulunya gak rontok lagi…coz takut bahaya untuk anak2,,,,trimakasih sarannya ^_*

    • tari

      kucing dgn bulu rontok itu biasanya bukan krn shampo tp krn makanannya

  • anggra

    kalau kucing anggora peut nyah bunyi bunyi terus ,kenapa iyah ?

  • Adesio

    sya sneng bngt ma kucing, pngen punya kucing yg mahal tpi blum ksmpean,,, mungkin nanti,,hehehe

  • gimana caranya merawat kucing yang bulunya rontok ?

    • ika

      Perlu dicari tau penyebab rontoknya. Seringnya, karena cuaca panas maka bulunya rontok. Atau ga tahan dengan jenis makanan, atau obat.. Kalau karena itu, hentikan makanannya, ganti dengan yang lain… Biasanya klo makanannya mengandung garam