This entry is part 2 of 14 in the series Kucing Pembaca

Kenalkan nama kucing yang sedang santai ini, Ochan. Ochan ini kucing jantan yang dimiliki oleh Adhit. Klik aja link Adhit kalau pengen kenalan dengan yang punya kucing yaaa… ๐Ÿ™‚

Ochan ini dibawa pulang papa Adhit ke rumah, setelah selama beberapa hari mampir ke kantor tempat papa Adhit bekerja. Akhirnya papa Adhit ngajak Ochan pulang.

Di rumah, Ochan ini bikin Adhit puyeng karena hobi “karatenya”. Udah dua jok motor robek-robek dikarate si Ochan ๐Ÿ˜€ (dhit, dhit, sediakan tempat nyakar-nyakar donk buat kucingmu -red).

Selain karate, Ochan juga hobi keluyuran maen ke rumah tetangga dan tiduran di atas genteng rumah. Kalau sudah lapar, baru pulang nyariin papa Adhit sambil manggil-manggil “Poo, pooo..” (ini kata Adhit lhoo-red)

Ochan ini gak doyan makan nasi campur ikan asin seperti kebanyakan kucing yang lain. Maklumlah kucing blasteran, jadi Ochan maunya makan Friskies dan ayam goreng KFC. Tapi Ochan ini cuma suka daging ayamnya saja lho, gak doyan tulang ayam dan tepungnya. Jadinya tulangnya dikasih ke kucing yang lain dan papa Adhit yang ngabisin bagian tepung ayamnya, dagingnya buat Ochan (demi Ochan gpp ya Om -red).

Artikel ini sudah dibaca: 4280 kali.

Artikel pada Serial ini:Choco yang sering berganti NamaChoco | Gallery
  • Farrah alias baba

    kucing orang kaya, makluum… dikasih ayam kfc….

    • Jambul Meong

      Kucing aqu juga gak kalah lucunya sama yang itu..hehehe

  • halu…

    true story tu tentang ochan ๐Ÿ˜€
    digendong juga anteng, berat juga badannya ๐Ÿ˜€

    pokoe manstebph ๐Ÿ˜€