Untuk Apa Kucing Makan Rumput

You may also like...

  • Kistiara Ajeng

    Punten, saya mau buka lapak buat agan-agan semua yang berminat adopsi
    kucing domestik betina usia sekitar 6 bulan. Kucing itu mengikuti saya
    saat saya pulang dari alfamart, tp saya ga bisa rawat lama2 karena saya
    anak kosan ygsering pulang malam, dan saya juga anakrantau yang akan
    liburan semester lama. Kucingnya sudah bersih saya mandikan, kalau
    adayang mau saya kasih liter box, pasir, dan makanan nya jika ada sisa.
    Oh ya daerah saya tasikmalaya. Yang berminat hubungi saya ke
    085817490277 https://uploads.disquscdn.com/images/05e89115cff7843b15b594762c39427b2cdc1a0ced87d75135a6188cc0d34ead.jpg

  • Kucingku juga pernah makan rumput. Aneh banget masalahnya kesukaan sepertinya. Babeku coba menanam tanaman padi di depan rumah habis di makan kucing.

    Kucingnya itu takut sama tikus tp suka nangkapi burung sriti yang terbang dan dimakan. Sy juga heran kok bs kaya gitu.

    Trs suka naik genteng tp gak bisa turun dan yang repot aku. Kucingnya itu juga kadang suka mencuri makanan tetangga. Tapi anehnya mencurinya itu tdk di makan. Pernah mencuri bakso satu plastik sama plastiknya sekalian. Di letakkan di rumah. ibuku gak tau sm ibuku di shop. Trs ada tetanggaku yg lapor baru beli bakso satu plastik hilang. Krn aku sadar diri mw tak ganti tp gak mau.

    Kucing teraneh yg pernah aku punya, skrg udh mati. Tp ibunya msh hidup. Udh 9tahun ibunya.

  • Lia

    aku pengen kucingku bisa makan sereal kucing aja
    soalnya ribet klu makan makanan yg basah (kalengan)
    gimana yaa caranya? tips plisss ๐Ÿ™‚

  • saya senang sekali melihat kucng2 di rmh aqku!!!

    • Mau dong dishare di sini cerita kucing2nya ๐Ÿ™‚